Jl. Perjuangan Kec. Kesambi, Kota Cirebon fitk@uinssc.ac.id
Pengumuman

Informasi Lapor Diri Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2023 Angkatan 2

Ketentuan Kelengkapan Dokumen Lapor Diri Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2023 Angkatan 3 LPTK IAIN Syekh Nurjati Cirebon, sebagai berikut :

1. Format A1 dan Pakta Integritas (PI) (format diunduh dari SIMPKB);

2. Biodata (sesuai format PD DIKTI);

3. Surat Pernyataan Izin Kepala Sekolah untuk mengikuti PPG (format bisa diunduh dari SIMPKB/Siaga/Simpatika);

4. Foto Copy Ijazah S1 (terakhir);

5. Foto Copy Transkrip Nilai S1 Legalisir;

6. Foto Copy Kartu Identitas KTP/ SIM;

7. Pas Foto Berwarna 4×6 (background merah);

8. Surat Keterangan Sehat (SKS) (dari Puskesmas/RSUD setempat);

9. Fc. SK Kepegawaian/Mengajar terakhir.

Dokumen dikirim Ke Gedung SBSN Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Syekh Nurjati Cirebon dengan di tujukan kepada

Panitia PPG Dalam Jabatan Tahun 2023 atas nama Bapak Dr. Muslihudin, M.Ag

diserahkan Paling lambat pada Hari/Tanggal : Rabu, 23 Agustus 2023

Kode MAP/Sampul berdasarkan Mata Pelajaran

PAI : Merah
Madrasah : Hijau

Setelah dokumen dikirim, silahkan Bapak/Ibu untuk mengisi data pada laman link sebagai berikut :

👇👇👇👇

https://forms.gle/vcYcGST6ezbauwQa7

*sebelum dikirim/diserahkan ke LPTK, Semua dokumen diScan terlebih dahulu

Leave a Reply